Berikan Rasa Aman, Personil Polsek Sadu Laksanakan Pengamanan Hari Raya Galungan Tahun 2022

Berikan Rasa Aman, Personil Polsek Sadu laksanakan pengamanan Hari Raya Galungan Tahun 2022.
     
Jambi-Globalinvestigasinews.com.2022/06/08.
Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang merayakan Hari Raya Galungan, Personil Polsek Sadu. Polres Tanjab Timur melakukan pengamanan kegiatan masyarakat persembahyangan Galungan/Kuningan oleh umat Hindu di pure merta nadi di Desa Baku Tuo kecamatan Sadu Kabupaten Tanjab Timur.

Kapolsek Sadu IPTU Very Prasetyawan, mengatakan. Dalam kegiatan pengamanan ini, Personil Polsek yang melaksanakan pengamanan, mengingatkan kepada para jamaah untuk tetap mentaati protokol kesehatan. Selain itu dalam pelaksanaan pengamanan ini personil Polsek Sadu selalu memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan Hari Raya Galungan, sehingga dalam pelaksanaan hari Raya tersebut berjalan dengan baik dan aman, sekaligus mempererat tali persaudaraan antara Polri dan masyarakat.

Kapolsek Sadu IPTU Very Prasetyawan menjelaskan,  kegiatan pengamanan ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan Ibadah serta selalu menghimbaun masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan dalam menjalakan ibadah.

“Saya ucapkan selamat hari raya Galungan/Kuningan kepada saudara kami yang merayakan dan silahkan beribadah dengan hikmat dan kami menjamin keselamatan dan pengamanannya,” Tutur kapolsek(T111k).