“Diduga Tidak Tepati Janji, Warga BTN GHR Kecewa Dengan Mohammad Ansori ?!”

Sumbawa – Warga BTN Green Hill Residence Dusun Boak sayangkan sikap Wakil Ketua DPRD Sumbawa, Drs. Mohammad Ansori
yang tidak komitmen dengan apa yang sudah dijanjikan kepada warga setempat.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua RT 14 Dusun Boak BTN Green Hill Residence, Adrizal Faizal kepada media ini, Rabu, (8/6/22), bahwa dirinya mewakili warga setempat sangat kecewa dengan bapak Mohammad Ansori yang tidak bisa menepati janjinya.

“Berkali-kali warga kami dijanjikan sumbangan kursi untuk kebutuhan hajat orang banyak, dan bahkan kami sudah tanyakan ke pak ansori terkait hal ini, cuma ada beberapa syarat yang harus kami penuhi yaitu, harus menghadirkan beberapa rt dalam satu dusun di boak ini, itupun harus menghadirkan 30 orang warga, sementara permintaan kami kan hanya ruang lingkup komplek BTN GREEN HILL saja, dan kenapa kita harus di persulit sperti ini” sesalnya.

Adrizal sapaan akrabnya mengaku, bahwa dirinya sudah dijanjikan untuk bertemu dalam rangka membangun silaturahmi dengan warga sekaligus menagih janji beliau. Karena kesibukan dan berbagai alasan lainya pertemuan tersebut ditunda.

“Warga kami dijanjikan dari sebelum puasa, tapi tak kunjung juga terealisasi. Sudah 4 kali kami menanyakan terkait hal yang sama tapi tidak juga ada waktunya sampai dengan saat ini,” ungkapnya.

Dilanjutkanya, kalau memang warga tidak mau diberikan sumbangan kursi, bapak Ansori tinggal ngomong. Jangan PHP seperti ini dong.

“Kami tidak salahkan siapa-siapa, tapi sikap seperti ini tidak seharusnya diperlihatkan kepada kami. Karena tugas dan fungsi DPRD adalah sebagai penyambung lidah masyarakat, bukan pemberi janji palsu,” tandas Adrizal. (*)