Komsos di RW 10, Babinsa Padang Bulan Berupaya Tingkatkan Silaturahmi Dengan Warga

PEKANBARU-Babinsa Kelurahan Padang Bulan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Peltu Suhermanto melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dalam meningkatkan hubungan silaturahmi dengan warga di wilayah binaan. Rabu, (08/06/2022).

Bertempat di Jl. Sidomulyo I RT 01 RW 10, Babinsa Kelurahan Padang Bulan Peltu Suhermanto terlihat sedang berbincang santai dengan warga di salah satu rumah warga. Kegiatan Komsos ini merupakan upaya Babinsa dalam meningkatkan hubungan silaturahmi dengan warga di wilayah binaanya.

“Sebagai aparat teritorial sudah menjadi tugas rutinitas kami, dalam menjalin kerjasama dan silaturahmi yang harmonis dengan warga. Kegiatan ini merupakan salah satu media untuk bertukar pikiran dan informasi dengan warga, dalam upaya Babinsa memperoleh informasi penting tentang situasi wilayah. Kata Suhermanto.

Kami berharap melalui kegiatan Komsos ini dapat lebih meningkatkan keakraban dan kebersamaan Babinsa dengan warga. Dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat diwilayah binaan. Ungkapnya.

Dalam mewujudkan kebersihan lingkungan kami sampaikan kepada warga untuk tidak membuang sampah sembarangan. Selain itu warga juga harus memperhatikan kebersihan lingkungan tempat tinggalnya, serta aktif berperan dalam kegiatan gotong royong, sebagai bagian dari pencegahan adanya wabah penyakit. Tutup Peltu Suhermanto.***