Patroli Wilayah, Peltu Muhammad Yunus Sampaikan Kepada Security Perumahan Graha Mutiara Jaga Kamtibmas

Patroli Wilayah, Peltu Muhammad Yunus Sampaikan Kepada Security Perumahan Graha Mutiara Jaga Kamtibmas
    
PEKANBARU-Peltu Muhammad Yunus Babinsa Kelurahan Padang Terubuk  Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan patroli wilayah dan menyampaikan himbauan turut menjaga Kamtibmas kepada Security Perumahan Graha Mutiara. Rabu, (08/06/2022).

Peltu Muhammad Yunus melaksanakan kegiatan ini sebagai upaya untuk mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan serta dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk himbauan kepada petugas keamanan yang bekerja diwilayah binaan, untuk dapat menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif. Tingkatkan kedisiplinan dan kewaspadaan terhadap kondisi lingkungan perumahan, dengan melaksanakan patroli rutin, guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan. Kata Yunus.

Kepada security yang berugas agar selalu meningkatkan kewaspadaan, perhatian dengan benar warga yang keluar masuk komplek perumahan, agar mematuhi ketentuan protokoler kesehatan. Ujarnya.

Semoga kegiatan ini dapat membantu Babinsa dalam menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta mencegah terjadinya penyebaran diwilayah binaannya.***