Polsek Lembah Masurai Gelar Vaksin Booster

Ginews Investigasi.com.Merangin Polsek Lembah Masurai,Polres Merangin bersama Tim gabungan gelar Vaksin Covid-19 berlokasi di depan Mako Polsek Lembah Masurai,Rabu 8/07/2022.

Menurut Kapolsek Lembah Masurai IPTU. Rezi Darwis,SH,MM.Vaksin yang di berikan mulai dosis pertama,kedua dan ke tiga Booster.

“Dengan kegiatan ini dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang belum melakukan vaksin covid-19 dan juga melanjutkan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Lembah Masurai,”kata kapolsek.

Ia menambahkan,tujuan lainya untuk menyukseskan vaksinasi massal yang selama ini telah di lakukan.Dan untuk kegiatan Kepolisian di Polsek di sebut gerai vaksin covid-19 Polres Merangin.

Kemudian untuk Tim vaksinator gabungan antara Puskesmas Lembah Masurai dan Tim polsek Lembah Masurai Dalam pelaksanaan berlansung lancar bahkan sampai pukul 12.30 wib.

Masyarakat kecamatan Lembah Masurai sangat antusias melakukan vaksinasi secara massal guna untuk meningkatkan Imunity kekebalan tubuh ,supaya tidak terjadi penuran covid-19 di Kecamatan Lembah Masurai,”Jelas Polsek.

“Dan kedepan harapannya masyarakat yang belum vaksinasi agar menyadari pentingnya vaksinasi.sebab itu Demi melindungi masyarakat sendiri agar tidak terkena dampak buruk dari covid-19,”Tandasnya.