Danramil 05/Sail Kapten Cba Y. Zebua Hadiri Evaluasi Kinerja Kecamatan Marpoyan Damai

PEKANBARU-Tim Penilai  Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) Kota Pekanbaru melakukan penilaian di Kecamatan Marpoyan Damai tahun 2022,kedatangan tim penilai ini disambut oleh Camat Marpoyan Damai Fauzan, S.STP,M.Si, Danramil 05/Sail Kapten Cba Yuniaro Zebua,Kapolsek Bukit Raya dan Bapak Putra inspektorat Kota Pekanbaru, Bapak Afik Kepala bagian Pemerintahan Kota Pekanbaru dan seluruh staf kecamatan serta para undangan yang hadir di Aula Kecamatan Marpoyan Damai Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.

Dalam Sambutannya Camat Marpoyan Damai menyampaikan.”Selamat datang dan terima kasih kepada tim penilai yang hadir, mohon pembinaan dan tunjuk ajar agar kinerja di Kantor Camat Marpoyan Damai lebih baik lagi untuk kedepannya,” sambutnya.

Kepala bagian Pemerintahan Kota Pekanbaru dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memilih kecamatan dengan kinerja terbaik untuk menjadi percontohan bagi kecamatan lain seProvinsi Riau

Dengan adanya kegiatan EKK ini tentu memotivasi agar kecamatan-kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan meningkatkan kinerja pegawai dalam melaksanakan tugas.

Provinsi Riau merupakan provinsi pertama di Indonesia yang menyelenggarakan EKK ini. Kegiatan ini bahkan sudah diselenggarakan di Riau sejak tahun 2012 lalu. Ada empat indikator penilaian sesuai dengan Peraturan Bupati No. 50 tahun 2014 yaitu, indikator pendelegasian kewenangan dari Walikota kepada Camat yang disebut dengan tugas delegatif camat, tugas umum pemerintahan, kontek pemerintahan disebut tugas atributif camat, pelaksanaan tugas lain dan inovasi Camat dalam menyelenggarakan pemerintahan daerah.

Semoga dengan adanya EKK ini dapat meningkatkan semangat kerja dalam melayani masyarakat di wilayah Kecamatan Marpoyan Damai.harapnya.***