Babinsa dan PMI Kecamatan Tenayan Raya Melaksanakan Kegiatan Donor Darah di Taman Rekreasi Alam Mayang

PEKANBARU-Babinsa Kel. Tangkerang Timur Pelda Sunari Koramil 04/Lph kodim 0301/Pbr dan PMI kecamatan Tenayan Raya melaksanakan kegiatan donor darah    di Taman Rekreasi Alam Mayang
jalan Imam Munandar Kel. Tangkerang Timur kec Tenayan Raya.

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan PMI Kecamatan Tenayan Raya ini bertujuan untuk membantu ketersediaan stok darah di PMI, Sabtu (11/6/2022).
Babinsa Koramil Kelurahan Tangkerang Timur memberikan perhatian yang serius terhadap hal-hal yang berkenaan dengan bidang sosial kesehatan, termasuk untuk memenuhi persediaan darah yang ada di PMI.

Pelda Sunari menuturkan, kegiatan ini merupakan wujud Partisipasi TNI sekaligus menjadi sarana untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Kolaborasi ini sangat baik sekali, dimana PMI Kecamatan Tenayan Raya bekerjasama dengan Pemerintahan Kota Pekanbaru dalam membantu masyarakat,” terangnya.

Masih Menurut Pelda Sunari selaku Babinsa Kelurahan Tangkerang Timur kegiatan donor darah ini rutin dilakukan tiga bulan sekali untuk menjaga stok darah di PMI.

“Setetes darah dapat membantu nyawa, maka dari itu warga yang memenuhi syarat kesehatan dapat mendonorkan darahnya. Karena setiap tetes darah yang anda sumbangkan begitu berharga buat para pasien yang membutuhkan,” tandasnya.***