Patroli Wilayah Binaan, Serda Joni Marlin Ingatkan Warga Pakai Masker, Ketika Beraktivitas Ditempat Keramaian

PEKANBARU-Babinsa Kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Joni Marlin patroli wilayah sekaligus laksanakan himbauan pakai masker kepada warga diwilayah binaan, ketika beraktivitas ditempat keramaian. Sabtu (11/06/2022).

Pada kegiatan patroli wilayah ini Serda Joni Marlin mendatangi beberapa kerumunan warga, untuk menyampaikan himbauan untuk memakai masker ketika beraktifitas ditempat keramaian. 

“Melihat situasi penyebaran Covid-19 yang cenderung menurun bukan berarti kita akan mengabaikan ketentuan protokoler kesehatan yang berlaku. Oleh karena itu saya himbau kepada warga untuk tetap disiplin memakai masker ketika beraktifitas ditempat keramaian, khususnya diruang-ruang tertutup. Kata Serda Joni Marlin.

“Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, masyarakat kita harus tetap waspada dan tetap membiasakan hidup bersih dan sehat. Serta disiplin memakai masker saat sedang berada ditempat keramaian. Ujarnya.

Selain itu kami juga terus menghimbau kepada warga yang belum melaksanakan vaksinasi, agar segera melaksanakan vaksin. Warga dapat melaksanakan vaksinasi di RST Pekanbaru ataupun faskes terdekat. Ini merupakan upaya yang dapat kita laksanakan, sebagai pencegahan terjadinya kembali penyebaran Covid-19. Terang Serda Joni Marlin.***