Hadiri Pengukuhan Ketua RW, RT dan Perangkatnya Babinsa Dampingi Pihak Kelurahan

PEKANBARU-Hampir mendekati masa hari jadinya Kota Pekanbaru, di kelurahan Maharatu kecamatan marpoyan Damai dilaksanakan kegiatan yang dapat dikatakan jarang terjadi di setiap wilayah yaitu pengukuhan perangkat wilayah dari mulai Ketua Rw, Rt dan perangkat wilayah dilingkungan tersebut dalam masa jabatan 5 tahun.

Babinsa Maharatu Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr Serda Adi Tia mengatakan,Minggu (12/6/22) kehadiran Kami  perangkat Kelurahan maupun Kecamatan merupakan bentuk Apresiasi keakraban perangkat yang ada dalam mensuport perangkat Lingkungan Rw. 05 maupun Rw lainnya yang ada di setiap wilayah.

Dia juga mengatakan Sangat senang atas kehadiran para pejabat Kecamatan maupun kelurahan, karna pada saat acara pengukuhan tersebut Bapak Arisman Selaku Rw 05 terpilih Menyerahkan SK jabatan di lingkungan Rw. 05 ini, ada salah seorang yang merupakan Babinsa Di kelurahan Maharatu yang diberi kepercayaan memegang jabatan sebagai Ketua Pemuda Lingkungan Rw 05 yaitu Serda Arif Gunawan yang merupakan Babinsa 2 Kelurahan Maharatu ungkapnya.***