Sertu Jamil Chandra Komsos, Laksanakan Himbauan Vaksinasi

PEKANBARU-Sertu Jamil Chandra Babinsa Kelurahan Air Hitam Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan Komsos guna mengajak karyawan PT. ACP untuk memperhatikan keselamatan kerja, serta menghimbau untuk melaksanakan vaksinasi. Minggu  (12/03l6/2022).

Komsos ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa, sebagai bentuk upaya nyata dalam mendekatkan diri kepada warga dan para pekerja yang beraktifitas diwilayah binaannya.
 
Dikatakan oleh Sertu Jamil Chandra, “Melalui kegiatan Komsos ini saya berupaya untuk selalu menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik dengan warga dan pekerja yang melaksanakan aktifitasnya diwilayah binaan. Hal ini mutlak dan harus dilaksanakan guna membantu Babinsa dalam kelancaran tugas dan tanggung jawabnya dalam melaksanakan pembinaan teritorial diwilayah binaan. Ujarnya.

Selain itu, karena para karyawan PT ACP ini berkerja berhubungan dengan alat berat, kami sampaikan himbauan agar tetap memperhatikan prosedur keselamatan kerja. Dan dalam rangka mensukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, kami juga terus menghimbau kepada warga dan pekerja yang belum melaksanakan vaksin, agar segera melaksanakan vaksin. Hal ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid1-19. Pungkas Sertu Jamil Chandra.***