Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengamanan Jalan Santai Meriahkan HUT Kota Pekanbaru

PEKANBARU-Babinsa Kelurahan Kampung Bandar Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Pelda Iskandar bersama dengan Bhabinkamtibmas Aiptu Jimmy Farma, melaksanakan pengamanan kegiatan jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT Kota Pekanbaru Ke-238. Senin, (13/06/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan di depan Kantor Kecamatan Senapelan. Dihadiri oleh ; Anggota DPRD Kota Pekanbaru Doni Saputra, S.H, Ketua LPM Kota Pekanbaru Sarjoko, Camat Senapelan Yeni Erita, S.Sos, Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi, Kapolsek Senapelan diwakili oleh Wakapolsek AKP Retno Puji Astuti, Lurah Se-Kecamatan Senapelan, LPM Se-Kecamatan Senapelan, Forum RT-RW Se-Kecamatan Senapelan, Babinsa Pelda Iskandar, Bhabinkamtibmas Aiptu Jimmy Farma, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Masyarakat Kecamatan Senapelan. 

“Dalam kegiatan Pawai ini, saya bersama Bhabinkamtibmas dan panitia penyelengara kegiatan, melaksanakan pengamanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh peserta jalan santai, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, yang menghambat kelancaran kegiatan jalan santai ini. Tutur Pelda Iskandar.

Oleh karena itu, kami sampaikan kepada seluruh warga yang mengikuti kegiatan ini, agar selalu tertib dan mengikuti arahan dari panitia. Hal ini kami laksanakan mengingat kegiatan ini melalui jalan raya, dengan harapan penguna jalan yang lain tidak terganggu aktifitasnya. Tutupnya.***