Babinsa Kelurahan Tampan Bersama Lurah Dan Warga, Laksanakan Goro Pembersihan Lingkungan

PEKANBARU-Babinsa Kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Joni Marlin bersama Lurah Hermayeni, S.Pd, serta warga RW 01 melaksanakan gotong royong pembersihan lingkungan. Senin (13/06/2022).

Kegiatan gotong royong ini dihadiri oleh ; Camat Payung Sekaki Dra. Rahma Ningsih, M.Si, Lurah Tampan Hermayeni, S.Pd, Babinsa Serda Joni Marlin, Forum RT-RW, LPMK, Tokoh Masyarakat, serta warga. Dilaksanakan di Jl. Mahardika RT 03 RW 01 Kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki. 

Serda Joni Marlin mengatakan, “Dalam melaksanakan pembinaan teritorial di wilayah, gotong royong merupakan salah satu sarana yang paling efektif dalam upaya menjalin tali silaturahmi antara Babinsa dan warga binaanya. Dalam kehidupan bermasyarakat sangatlah penting bagi kita untuk selalu berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong. Gotong royong merupakan budaya masyarakat, untuk itu kita harus selalu pelihara dan giatkan budaya gotong royong ini. Sehingga kelak budaya ini tidak hilang ataupun  punah ditengah-tengah lingkungan masyarakat kita. Ujarnya.

Kegiatan gotong royong ini kami lalsanakan dalam memperingati HUT Kota Pekanbaru, merupakan upaya warga dalam pencegahan terhadap terjadinya banjir disaat turun hujan. Selain itu ini merupakan bentuk kebersamaan warga dalam memelihara dan menjaga kebersihan lingkungan. Ungkap Nisralovi.

Lurah Tampan Hermayeni, S.Pd, mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah turut berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong ini.

Saya berharap kegiatan ini  dapat bermanfaat dalam mempererat hubungan tali silaturahmi dan suasana kebersamaan antar warga di Kelurahan Tampan. Tutupnya.***