“Babinsa LBT Laksanakan Pengawasan Pengangkutan Sampah Di TPS Pasar Palapa”

PEKANBARU-Kopda Edo Bayu Setiawan Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan pengawasan pengangkutan sampah di TPS Pasar Palapa Jl. Palapa Kel. Labuh Baru Timur Kec. Payung Sekaki. Selasa, (14/06/2022).

Dalam upaya menciptakan kebersihan lingkungan, Babinsa terus melaksanakan pengawasan pengangkutan sampah diwilayah binaannya, salah satunya yang sedang dilaksanakan oleh Kopda Edo Bayu Setiawan.

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai wujud nyata Babinsa dalam menjaga kebersihan lingkungan. Ini merupakan upaya Babinsa dalam membantu pemerintah daerah dalam proses pengangkutan sampah di TPS diwilayah binaan. Ini bertujuan agar tidak ada sisa-sisa tumpukan sampah di TPS Pasar Palapa ini, sehingga tidak menimbulkan bau yang menganggu indera penciuman warga. Ujar Kopda Edo Bayu.

“Pada kesempatan ini, kami juga menyampaikan kepada warga yang melaksanakan pengangkutan sampah secara mandiri, agar tetap disiplin dan membuang sampah dari limbah rumah tangga ke TPS Pasar Palapa ini. Melalui kegiatan ini kami berharap semoga persoalan sampah di wilayah Kelurahan Labuh Baru Timur ini dapat segera diselesaikan, dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih, rapi, nyaman dan sehat. Pungkasnya.***