Komsos Dengan Warga, Babinsa Padang Bulan Himbau Jaga Kebersihan

PEKANBARU-Komsos Dengan Warga diwilayah binaan, Peltu Suhermanto Babinsa Kelurahan Padang Bulan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru menghimbau untuk menjaga kebersihan lingkungan. Selasa, (14/06/2022).

Tampak santai dan serius, Babinsa Kelurahan Padang Bulan Peltu Suhermanto menyampaikan himbauan kepada warga untuk tidak membuang sampah sembarangan, hal ini bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan.

“Menjaga kebersihan lingkungan sudah menjadi kewajiban kita semua sebagai warga. Oleh karena itu warga jangan membuang sampah sembarangan. Karena sampah-sampah ini dapat masuk ke parit-parit saluran air dan mengakibatkan terjadinya penyumbatan dan genangan air. Hal ini tentu sangat berdampak buruk, karena dapat menjadi sarang berkembang biaknya nyamuk dan wabah penyakit lainnya. Terang Peltu Suhermanto.

“Lebih lanjut, “Peltu Suhermanto meminta kepada warga untuk selalu peduli terhadap kebersihan lingkungan. Selain itu kami juga menghimbau kepada warga agar turut berperan aktif dalam kegiatan gotong royong. Karena kegiatan gotong royong merupakan salah satu wadah untuk saling bersilaturahmi antar sesama warga dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. Tutupnya.***