Prediksi, Manager Poslab Suratin U-17 Kelurahan Padang Matinggi Tim Kuat Meraih Champions Piala Bupati Antar Kelurahan Dan Desa Tahun 2022

Labuhanbatu. Tv Global  Investigasi.  Com – Manager Poslab Labuhanbatu U-17 Ansari Tambak memprediksi tim yang akan meraih juara Trophy Bupati Labuhanbatu  antar Kelurahan /Desa Sekabupaten  Labuhanbatu tahun 2022 .

Saya melihat persaingan di turnamen ini sangat ketat, namun secara tim dan individu tim kesebelasan PS Kelurahan Padang Matinggi ,kerja sama tim lebih rapi menyerang bertahan lebih dominanan.

Pertama  dalam laga partai delapan besar para pemain tim kesebelasan PS Kelurahan Padang Matinggi sudah mulai menunjukkan  performa yang sangat baik antar lini dan bisa meredam emosi dan menjunjung tinggi sportifitas dan fair play saat bertanding ini harus di pertahankan. 

Karena secara individu dan kerja sama tim sudah sangat baik, saya prediksi pada laga semifinal nanti antara  PS Kelurahan Padang Matinggi versus Desa Telaga Suka Kecamatan Panai Tengah ,prediksi saya dalam  pertandingan nanti akan dimenangkan PS Kelurahan Padang Matinggi dengan skor 4-1 untuk kemenangan tim kesebelasan PS Kelurahan Padang Matinggi. Ucap Sang manager Poslab Suratin U-17 yang di kenal Santun. 
 

Berita sebelumnya laga delapan besar yang di menangkan tim kesebelasan PS Kelurahan Padang Matinggi. 

 Tim Kelurahan Padang Matinggi  berhasil memastikan diri ke babak  semifinal  dalam lanjutan Turnamen Sepakbola Ramadhan Cup Tahun 2022 tingkat Kelurahan/desa Se-Kabupaten Labuhanbatu memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM.

Berkat kemenangan tipis  1-0 tim kesebelasan Kelurahan Padang Matinggi   berhak melaju ke babak  Semifinal usai berhasil menekuk Tim Kesebelasan Desa Tanjung Haloban  pertandingan yang digelar Senin,  (13/06/2022) pukul, 16.00 wib, di Stadion Binaraga Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara.

Tim bertabur bintang PS Kelurahan Padang Matinggi yang di isi  pemain yang pernah memperkuat Poslab Labuhanbatu  seperti Ardiansyah, Romi Ardiansyah ini juga digadang-gadang bakal menjuarai Turnamen Sepakbola Ramadhan Cup Tahun 2022 ini .

 
Kemenangan tim kesebelasan Kelurahan  Padang Matinggi  di cetak Romi Ardiansyah  pada menit ke 19 babak pertama melalui tendangan keras, gol Romi Ardiansyah merubah skor 1-0 untuk ke unggulan PS Kelurahan Padang Matinggi.

Tertinggal satu gol tim kesebelasan Desa Tanjung Haloban, mencoba menyerang dari segala lini, kokohnya lini pertahanan  PS Kelurahan Padang Matinggi yang di kordinir  pemain berpengalaman  seperti Ardiansyah  dan Hafiz membuat tim PS Desa Tanjung Haloban frustasi, hingga babak pertama usai skor 1-0 untuk ke unggulan PS Kelurahan Padang Matinggi. 

Memasuki babak kedua, tim kesebelasan PS Kelurahan Padang Matinggi yang di arsiteki Khairu Azmi Spd  dan  assisten Suhanda  merubah strategi lebih bermain taktis dengan satu dua sentuhan dan lebih menguasai jalan nya pertandingan.

 Sementara tim kesebelasan  PS Desa Tanjung Haloban bermain lebih dengan bola longgpass ke jantung pertahanan  lawan. 

Hingga wasit meniup pluit  babak kedua usai ,skor tak berubah 1-0 untuk ke unggulan PS Kelurahan Padang Matinggi. 

Di lokasi pertandingan sore itu Faisal Mengatakan Sedap kali nengok main kedua tim kesebelasan  ini bang, operan nya bagus-bagus. Kerjasama kedua tim  Tim nya juga terlihat mantap dan sangat menjaga sportifitas kedua tim . Keren lah bang mainnya, calon juara kayaknya ini, tim kesebelasan Kelurahan Padang Matinggi  ”Ucap Faisal yang merupakan warga Rantauprapat usai menyaksikan pertandingan di Stadion Binaraga.

Sementara itu, Kepala Kelurahan Padang Matinggi Maimun Saleh Ritonga mengatakan  kepada  awak media, sangat puas pada laga sore ini, bukan kemenangan saja tapi kedua tim kesebelasan  sejak awal hingga usai pertandingan  tetap menjaga  sportifitas  tinggi, semoga di partai Semifinal  saya meminta kepada seluruh pemain dan official  tetap menjaga sportifitas dan  tetap fokus. Menurutnya,dalam pertandingan kalah menang biasa tapi yang utama tetap menjaga sportifitas  dan fair play. Ucapnya. (M. SUKMA )