Wujudkan Sinegitas, Babinsa Tuah Negeri Komsos Dengan Staf Kelurahan

PEKANBARU-Babinsa Kelurahan Tuah Negeri Kecamatan Tenayan Raya Koramil 04/Limapuluh Kodim 0301/PBR Serka Herman menggelar Komsos bersama Staf Kelurah Bapak Delawija Andrio, S.IP sebagai upaya untuk menjalin sinergitas dengan aparatur pemerintah di wilayah binaan, Selasa (14/06/2022).

Komunikasi sosial ini dilaksanakan sebagai wujud sinergitas dengan aparat pemerintah di wilayah dalam upaya menjaga silahturahmi dan memudahkan koordinasi yang baik dalam pembinaan wilayah.

Serka Herman menyampaikan sebagai aparat teritorial sudah menjadi prioritas untuk selalu menjalin kerja sama yang baik dengan seluruh aparat terkait yang ada di wilayah binaan .

“Salah satunya adalah aparat kelurahan yang merupakan mitra kerja dalam melaksanakan pembinaan kewilayahan,” ujarnya.

Melalui kegiatan komsos ini Babinsa dapat saling bertukar pikiran dan informasi penting tentang wilayah binaan.

Selain itu, Babinsa juga dapat mengetahui program kerja kelurahan yang sedang berjalan untuk kita selarasnya dengan program kerja Babinsa sebagai bentuk dukungan terhadap keberhasilan pembangunan di wilayah binaan.

Sementara itu, Lurah Tuah Negeri Bapak Bapak Delawija Andrio, S.IP mengucapkan terimakasih kepedulian dalam setiap penyelesaian permasalahan sosial yang timbul di tengah lingkungan

“Sebagai sesama aparat pemerintah kami terus saling bahu membahu dan bersinergi sehingga akan selalu tercipta kedekatan dan kekompakan dengan mengedepankan musyawarah untuk mufakat,” pungkasnya.***