Melalui Komsos, Babinsa Air Hitam Edukasi Warga Tentang Kebersihan Lingkungan

PEKANBARU-Sertu Jamil Chandra Babinsa Kelurahan Air Hitam Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru memberikan edukasi tentang kebersihan lingkungan, melalui kegiatan Komsos yang dilaksanakannya diwilayah binaan. Rabu, (15/06/2022).

Melalui kegiatan komunikasi sosial (Komsos) yang dilaksanakan diwilayah binaan, Sertu Jamil Chandra mencoba memberikan pemahaman kepada warga akan pentingnya hidup bersih dan sehat.

Sertu Jamil Chandra mengatakan, “Kegiatan ini kami laksanakan guna mengedukasi warga akan pentingnya pola hidup bersih dan sehat ditengah lingkungan masyarakat. Disini kami sampaikan, agar warga tidak membuang sampah sembarangan. Warga harus mengetahui akibat terjadinya penumpukan sampah yang dapat mengakibatkan banjir dan pencemaran lingkungan. Ujarnya.

“Untuk itu perlu ada pemahaman akan pentingnya lingkungan yang bersih dan sehat. Hal ini dapat dimulai dari penerapan pola hidup bersih dan sehat dari tiap-tiap anggota keluarga. Dengan adanya kedisiplinan dan kebiasaan hidup bersih dan sehat ini kita dapat mengaplikasikannya lingkup yang lebih luas, yaitu lingkungan tempat tinggal kita. Kata Sertu Jamil.***