Serda Luqman Herianto Berikan Pelatihan Kepada Siswa Capaska Paskibraka Kota Pekanbaru

PEKANBARU-Rabu (15/6/22) Sebanyak 40 siswa calon Paskibraka Kota Pekanbaru, dengan didampingi para senior Paskibraka dan pelatih yang terdiri dari anggota TNI dan dengan antusias mendengarkan pembekalan Wawasan Kebangsaan dan Pendidikan Bela Negara.Kepercayaan tugas yang mulia untuk mengibarkan Bendera Merah Putih pada saat HUT RI ke 76 tingkat Kota Pekanbaru dan juga kegiatan dilapangan ini bertujuan untuk memupuk rasa kekompakan tim sehingga terbentuk ikatan kuat jiwa korsa.

” Ikuti kegiatan dengan baik dan sungguh sungguh, kuncinya adalah fokus apabila fokus mudah-mudahan apa yang di cita citakan akan tercapai. Kegiatan ini sangat bermanfaat dan tidak semua generasi muda mendapatkan kesempatan mengikuti kegiatan ini,” ujar Serda Luqman Herianto.

Latihan Dasar PBB Dan Bela Negara adalah tekad dan perilaku warga yang dijiwai oleh kecintaannya kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 rela berkorban demi kelangsungan hidup bangsa dan Negara, Pungkas Luqman.

Selain itu Serda Luqman Herianto menambahkan, bahwasanya kita masih dalam masa pandemi covid-19, jadi kita harus terus menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas, jaga kesehatan, jaga Keluarga kita, tingkatkan iman dan imun kita, semoga kita dapat bersama-sama berjuang melawan dan mencegah penyebaran virus covid-19, Tutup Serda Luqman.***