Dalam Rangka Hari Jadi Kota Pekanbaru Danramil 04/Lph beserta Babinsa Se-Kecamatan Tenayan Raya Menghadiri Kegiatan Senam Bersama Forkompimcam

PEKANBARU-Danramil 04/Lph Kapten Arm Febrizal beserta Babinsa Se-Kecamatan Tenayan Raya menghadiri Kegiatan Senam Bersama Forum Pimpinan  Kecamatan Tenayan Raya ( Forkompimpcam) dalam rangka Hari Jadi Kota Pekanbaru di halaman Kantor Camat Tenayan Raya Jl. Budi Luhur Pekanbaru.Kamis (16/6/22).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut 
Camat Tenayan Raya bapak Abdul Barri SIP, MT,Danramil 04/Lph Kapten Arm Febrizal,Kapolsek di wakili Waka Polsek Tenayan Raya AKP Irnal,Kapus Kesmas Rejosari ibu Mira Susmita SKM.Para Kasi Kecamatan Tenayan Raya,Dan Pos Tenayan Raya Peltu Masturo,Babinsa Se-Kecamatan Tenayan Raya,
Bhabinkamtibmas Se-Kecamatan Tenayan Raya,Lurah Se-Kecamatan Tenayan Raya,Ibu PKK Se-Kecamatan Tenayan Raya,Ibu Kader Se-Kecamatan Tenayan Raya,Ormas Pemuda Pancasila.

Sebelum kegiatan senam di mulai Danramil 04/Lph Kapten Arm Febrizal mengingatkan kepada Camat Tenayan Raya untuk menyampaikan kepada unsur terkait mengenai sampah.

Dalam sambutanya Camat Tenayan Raya menyampaikan kepada seluruh Lurah dan Perangkat RT RW agar selalu mengingatkan warga masyarakatnya untuk tetap peduli dengan lingkungan dan selalu menjaga kebersihan lingkungan.

“Dan selalu sampaikan kepada warga untuk membuang sampah sesuaikan dengan aturan yang telah di buat Pemko Pekanbaru kedepan pastikan wilayah Tenayan Raya bebas dari sampah.

Rangkaian kegiatan di mulai dengan di awali senam bersama dan beberapa perlombaan untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Pekanbaru antara lain seperti 
Lomba Tenis Meja,Lomba Tarik Tambang,Lomba Karaoke,Lomba joget Balon.***