Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Babinsa Kelurahan Tangkerang Timur Komsos Bersama Ketua Pemuda dan Ketua RT

PEKANBARU-Babinsa Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pekanbaru Kelurahan Tangkerang Timur Pelda Sunari Melaksanakan Komsos dengan Ketua Pemuda dan Ketua RT dirumah Ketua Rw 02 bpk Yono di Jalan Imam Munandar Kel. Tangkerang Timur kec Tenayan Raya,Kamis (16/6/22).

Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa merupakan sarana dalam menjalin hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat, sehingga dengan cepat dalam memperoleh informasi yang ada di daerah binaan.Pada kesempatan komsos tersebut Babinsa menyampaikan kepada perangkat pemerintah setempat bahwa pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan desa.

“Marilah secara bersama-sama kita himbau seluruh masyarakat desa supaya menjaga keamanan dan ketertiban desa yang kita tempati dari tindakan-tindakan yang kurang terpuji agar bisa lebih tertib dan aman,” ucapnya.

Hal itu merupakan salah satu upaya bagi aparat kewilayahan bersama dengan perangkat Kelurahan dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban untuk mengaktifkan lagi Poskamling  yang ada di kelurahan tersebut.Dalam komsos tersebut Babinsa juga mengingatkan perangkat pemerintahan agar turut menghimbau kepada masyarakat supaya selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan.***