Pelepasan Peserta Didik Kelas lX SMPN 5 Pangkalpinang Serta Perpisahan Kepala Sekolah Ibu Bahiro, S.Pd Dan Ibu Nova Ruslita Ke Tempat Tugas Yang Baru

Propinsi kepulauan bangka belitung.

Ginews tv.investigasi.com.

Pangkalpinang.Rabu-15-06-2022. Hasil dari pantauan awak media dalam acara penglepasan siswa siswi anak Smp .negeri 5 kota pangkalpinang dan sekaligus perpisahan kepala sekolah yang lama dan juga selamat datang kepala sekolah yang baru. Di hotel wisma aksi jl.mentok kace timur, yang mana terlihat begitu terharu nya para siswa siswi kelas IX ,begitu juga dalam kesempatan itu juga acara tersebut di sertai dengan bermacam macam acara dalam yang diisi dengan ketrampilan anak anak smp negeri.5 , untuk ikut serta memeriahkan acara tersebut.

Dalam kesempatan itu juga langsung secara  simbolis pembagian hasil ujian anak kelas IX  smp negeri 5, selama mereka mengikuti pelajaran di sekolah smp negeri 5 kota pangkalpinang.

Dalam kata sambutan kepala sekolah yang baru Ibu nova ruslita sekarang menjabat kepala sekolah Smp negeri 5 yang mana ibu Nova ruslita ini ,berasal dari Smp negeri 2 kota pangkalpinang. Menyampaikan dalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bahiro , yang telah banyak memberi pendidikan kepada anak anak selama beliau menjadi kepala sekolah Smp negeri 5 .kota pangkalpinang.
Harapan kepala sekolah yang baru Ibu Nova Ruslita ,agar anak anak Smp Negeri .5  untuk lebih giat lagi menekuni dan benar benar untuk belajar sehingga ilmu yang di beri dan diper oleh dari guru guru dapat bermanfaat bagi bangsa dan negara. 

Begitu juga dengan siswa siswi kelas IX smp negeri 5 saat di konfirmasikan , mereka juga mengucapkan terimakasih kepada semua guru guru yang ada di smp negeri 5 , selama ini telah 
Mendidik kami ,dan memberi nasehat nasehat kepada kami selama kami berada di sekolah ,yang mana guru guru merupakan salah satu pengganti  dari orang tua kami yang ada dirumah ,dan kami sekali lagi mengucapkan beribu ribu terima kasih bu guru kamu adalah pahlawan tanpa jasa . 

Begitu juga denga anak anak siswa siswi yang ada di smp negeri 5 yang sempat hadir acara tersebut ,mereka juga mengucapkan selamat perpisahan kepada kepala sekolah Ibu Bahiro , dan juga selamat datang ibu kepala sekolah kami yang baru ibu.Nova Ruslita…

Diwaktu yang sama juga semua guru guru yang ada Smp negeri 5  ,tak lupa pula mengucapkan selamat perpisahan kepada ibu Bahiro dan selamat menjalankan tugas yang baru dan juga selamat datang Ibu Nova Ruslita ,di smp negeri 5 sebagai kepala sekolah Smp negeri 5 .

Begitu juga dengan orang tua wali murid , kelas IX kami atas nama orng tua ,mengucapkan beribu ribu terima kasih kepada seluruh guru guru yang ada di Smp negeri.5  yang mana telah mendidik anak kami sehingga anak kami mendapat ilmu pendidikan,  tadi nya anak kami tidak bisa menjadi bisa …dan juga tak lupa pula kami ucapkan selamat datang kepada Ibu Nova Ruslita sebagai kepala sekolah yang baru, dan juga selamat kepada ibu Bahiro menempati tugas yang baru semoga kita semua di lindungi oleh Allah Swt.

Ginewstvinvestigasi.com.
(Muhammad Rifuad)