Komsos Di Wilayah Binaan, Pelda Dafrizal Himbau Warga Jaga Kebersihan Lingkungan

PEKANBARU-Pelda Dafrizal Babinsa Kelurahan Bandar Raya Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama dengan warga dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dengan warga diwilayah binaan, serta menghimbau warga jaga kebersihan lingkungan. Sabtu, (18/06/2022).

Terlihat Pelda Dafrizal sedang berbincang dengan sangat akrab dalam melaksanakan Komsos dengan warga. Kegiatan Komsos ini merupakan salah satu upaya Babinsa dalam mendekatkan diri kepada warga diwilayah binaannya.

Pelda Dafrizal mengatakan, “Melalui kegiatan Komsos ini saya berupaya untuk selalu menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik dengan warga diwilayah binaan. Hal ini sudah menjadi keharusan bagi Babinsa dalam meraih simpati warga, guna membantu Babinsa dalam kelancaran tugas dan tanggungjawabnya. Ucapnya.

Pada kesempatan ini saya juga menghimbau kepada warga untuk turut berpartisipasi dalam menciptakan kondisi lingkungan yang bersih dan bebas dari sampah. Untuk itu diperlukan kesadaran warga, agar tidak membuang sampah sembarangan. Buanglah sampah di TPS yang sudah tentukan. Hal ini harus dilaksanakan oleh warga dengan tujuan, tidak ada lagi sampah yang menumpuk di tepi-tepi jalan. Terang Pelda Dafrizal.***