Wujudkan Kebersihan Lingkungan, Babinsa LBB Laksanakan Pembersihan Sampah Di Simpang Bundaran Jalan Siak II

PEKANBARU-Babinsa Kelurahan Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki  Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Romi Saputra bersama petugas kebersihan dari PT. Godang Tua Jaya (GTJ) melaksanakan pengangkutan dan pembersihan sampah yang menumpuk di sekitar Bundaran Jalan Siak II. Sabtu, (18/06/2022).

Aksi pembersihan lingkungan pengangkutan tumpukan sampah ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan bebas dari tumpukan sampah.

Pada kesempatan ini Serda Romi Saputra menjelaskan, “Menjaga kebersihan lingkungan merupakan tanggungjawab kita bersama sebagai warga. Apalagi melihat adanya penumpukan Sampah yang sangat mengganggu kebersihan dan keindahan Kota. Oleh karena itu diperlukan aksi nyata untuk melakukan pembersihan lingkungan,  agar kondisi lingkungan kita, tetap bersih, rapi dan asri. Serta dapat menghindarkan kita semua dari wabah penyakit. Ujarnya.

Melalui kegiatan itu, kami juga berharap bisa dijadikan contoh oleh warga dalam menerapkan pola hidup bersih dan sehat dalam mencegah mewabahnya berbagai macam wabah penyakit. Selain itu kami juga menghimbau warga agar dapat membuang sampah pada tempat yang sudah ditentukan, sebagai salah upaya untuk membantu petugas kebersihan dalam proses pengangkutan dan pembersihan sampah. Sehingga diharapkan kedepannya tidak ada lagi tumpukan sampah liar ditempat ini. Tutup Serda Romi.***