Babinsa Bersama Warga Laksanakan Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

PEKANBARU-Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru, Serda Muliono melaksanakan gotong royong bersama warga membantu membersihkan lingkungan di RT 01 RW 06 di Jl. Kuaran GG. Buntu Kel. Air Dingin Kec.  Bukit Raya kota Pekanbaru. Minggu (19/6/2022).

“Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, sudah barang tentu jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu,” kata Serda Muliono.

“Ini sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap lingkungan serta perannya di wilayah binaan, dan juga untuk menyambut hari jadi Kota Pekanbaru, kita ciptakan Kota Pekanbaru bersih,” imbuhnya.

Dalam Kegiatan tersebut meliputi pembersihan drainase ,pengumpulan sampah yg berserakan dijalan dan juga penebangan pohon liar yg tumbuh di sepanjang jalan yang mengurangi keindahan dan keasrian . Dengan semangat kebersamaan dan gotongroyong bersama pekerjaan akhirnya selesai dengan baik.

“Suasana keakraban dan kebersamaan antara Babinsa dengan warga binaan, diharapkan dapat menjalin tali silaturahmi antara masyarakat dan aparat TNI,” pungkasnya.***