Ketua P3A Irigasi Kampung Rantau Temiang Sambut Baik Program P3 TG AI Dari Balai Besar Mesuji

Way kanan Lampung.
globalinvestigasi news.com

Petani sawah kampung Rantau Temiang
kecamatan Banjit Kabupaten Way kanan mendapat progaram peningkatan jaringan pemasangan prikes dari pemerintah propinsi yang melalui Balai Besar Mesuji.

Dalam upaya Pemerintah untuk Mendukung Ketahanan Pangan Nasional Melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Ditjen Sumberdaya air berupaya memenuhi kebutuhan kawasan pertanian dengan merealisasikan Program Percepatan Peningkatan Tata Guna air Irigasi dikampung Rantau Temiang kecamatan Banjit, Kabupaten waykanan.
18/06/2022. Sabtu (

Dengan adanya Program pembangunan tersebut para petani sawah merasakan azas manfaat untuk kedepannya karena dari segi pengerjaan sendiri di Swakelola kan Ke pada Kelompok Tani kampung Rantau Temiang itu sendiri.

Ketua kelompok Tani sawah Lokasi kampung Rantau Temiang juga Turut Bekerja dalam mengerjakan Program Proyek P3 TG AI pembuatan perikes .
Mengatakan Dirinya juga petani Sawah Bersyukur dengan Adanya Program Proyek Tersebut dan Mengucapkan Terimakasih Kepada Pemerintah Atas Adanya Program Pembangunan yang Akan mengaliri Sawah Mereka, dan Juga mereka Merasa Senang Karena dalam pengerjaan nya Kelompok Tani yang mengelolah pembuatan perikes .tutur nya (Rahmaniglobalinvestigasi)