Ketua P3A Irigasi Kampung Sumber Baru Sambut Baik Program P3 TG AI Dari Balai Besar Mesuji

Way kanan Lampung.
globalinvestigasi news.com

Ketua P3A Irigasi Way Neki Beserta Petani sawah kampung Sumber Baru
kecamatan Banjit Kabupaten Way kanan mendapat progaram peningkatan jaringan irigasi pemasangan prikes dari pemerintah propinsi Lampung yang melalui Balai Besar Mesuji.

Dalam upaya Pemerintah untuk Mendukung Ketahanan Pangan Nasional Melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Ditjen Sumberdaya air berupaya memenuhi kebutuhan kawasan pertanian dengan merealisasikan Program Percepatan Peningkatan Tata Guna air Irigasi dikampung Sumber Baru kecamatan Banjit, Kabupaten waykanan.
18/06/2022. Sabtu (

Dengan adanya Program pembangunan Irigasi Siring cacing tersebut para petani sawah akan merasakan azas manfaat untuk kedepannya karena dari segi pengerjaan itu sendiri di Swakelola kan Ke pada Kelompok Tani kampung Rantau Temiang itu sendiri.

Ketua kelompok Tani sawah Lokasi kampung Sumber Baru juga Turut Bekerja dalam mengerjakan Program Proyek P3 TG AI pembuatan perikes .
Mengatakan Dirinya juga petani Sawah Bersyukur dengan Adanya Program Proyek Tersebut dan Mengucapkan Terimakasih Kepada Pemerintah Atas Adanya Program Pembangunan yang Akan mengaliri Sawah Mereka, dan Juga mereka Merasa Senang Karena dalam pengerjaan nya Kelompok Tani yang mengelolah pembuatan perikes Secara Swakelola .tutur nya (Rahmaniglobalinvestigasi)