Babinsa Koramil 1629-02/Kodi Bersama Warga Melaksanakan Perehaban Gereja

Kodi Utara SBD NTT,GlobalInvestigasi News.com-Pada hari Senin 20 Juni 2022 pukul 09.00 Wita,Danramil 1629-02/Kodi bersama 16 orang anggota melaksanakan kegiatan Perehaban Gereja Stasi Tanggu Dendo St.Paulus Ande Ate di Dusun 3 Desa Kedu Eta Kecamatan Kodi Utara.Dengan kegiatan memasang andang,memasang papan bagesting dan cor slot bagian atas.

Personil yang di libatkan dalam kegiatan Perehaban Gereja Stasi Tanggu Dendo St.Paulus Ande Ate diantaranya”TNI 16 Orang.Masyarakat 30 Orang.

Danramil 1629-02/Kodi sampaikan,bersama masyarakat bergotong-royong melaksanakan kegiatan Perehaban Gereja,pengecoran dan pemasangan andang-andang Gereja,dapat meningkatk Kerukunan antara warga dengan Masyarakat yang telah terjalin dengan baik selama ini ,serta meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Kehadiran anggota TNI dalam setiap kegiatan sangat diharapkan masyarakat,bentuk keakraban anggota TNI bersama masyarakat,dalam membangun sarana ibadah,guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dengan adanya sarana ibadah,maka warga dapat melaksanakan kegiatan ibadah dan bisa membentuk pribadi serta karakter dan akhlak masyarakat menjadi lebih baik,”pungkas danramil

Sementara itu,Salah satu Jemaat Gereja Stasi Tanggu Dendo st,Paulus ande Ate mengatakan,kami pribadi dan masyarakat sangat berterima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah membantu Perehaban Gereja ini.

Dengan kehadiran Babinsa dalam kerja bakti ini bisa menambah motivasi dan semangat gotong royong masyarakat.Dan nanti apabila pembangunan Gereja sudah selesai,masyarakat bisa mempergunakan gereja sebagai sarana beribadah dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.
(Ms/Global)