Komsos Ngopi Bareng Tomas, Serka Herman Ajak Warga Binaan

PEKANBARU-Koramil 04/Lph Kodim 0301/PBR melalui Serka Herman  melaksanakan Komsos bersama Tokoh masyarakat Bapak Dedi Jalan Badak Ujung RT 05 RW 03 Kelurahan Tuah Negeri Kecamatan Tenayan Taya, Senin (20/06/2022).

Komsos membahas keamanan dan mengimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara protokol kesehatan,jaga keamam dan ketertiban.

Selain itu, Serka Herman membahas beberapa masalah maupun kegiatan yang ada di wilayah Kelurahan Tuah Negeri.

“Inilah fungsinya kita kumpul-kumpul. Segala bentuk kegiatan maupun masalah yang ada di lingkungan bisa kita selesaikan dan pecahkan secara musyawarah, “katanya.

Babinsa mengajak kepada warga binaan agat lebih meningkatkan pengamanan lingkungannya melalui siskamling.

“Jadi masyarakat, harus saling bergotong royong untuk menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal masing-masing, terutama bagi warga yang akan melakukan mudik kekampung halamannya” ucap dia.

Sementara itu, tokoh masyarakat bapak Hariyadi mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Serka Herman atas kerjasamanya selama ini. “Dan selalu aktif memberikan saran masukan dan informasi, serta selalu membina warga masyarakat sehingga tercipta kerjasama yang baik dalam setiap kegiatan,”ujarnya.

Sementara itu, ditempat terpisah, Danramil 05/Lima Puluh Kapten Arm Febrizal,  saat dihubungi awak media membenarkan bahwa Babinsa Kelurahan Kedung Sari melaksanakan Komsos dengan warga binaannya.

“Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk mempererat hubungan TNI dengan rakyat dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan. Dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan rakyat,” ujarnya kepada.

“Ia juga mengatakan dengan kegiatan