Aktif Komsos Diwilayah Binaan, Sertu Jamil Chandra Ajak Warga Tingkatkan Kamtibmas

PEKANBARU-Sertu Jamil Chandra Babinsa Kelurahan Air Hitam Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru aktif melaksanakan Komsos diwilayah binaan, guna mengajak warga untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat. Selasa, (21/06/2022).

Kegiatan komunikasi sosialisasi (Komsos) ini dilaksanakan oleh Sertu Jamil Chandra sebagai sarana untuk membangun silaturahmi dan keakraban dengan warga diwilayah binaan. 

“Pada kesempatan ini saya mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif. Untuk itu setiap warga diharapkan peka dan selalu waspada terhadap perkembangan lingkunganya, sebagai upaya deteksi dini adanya kemungkinan tindakan pencurian ataupun tindakan kriminal lainnya. Kata Sertu Jamil Chandra.

Dalam mewujudkan Kamtibmas diwilayah binaan, saya mengharapkan kepada seluruh warga untuk melestarikan kembali kegiatan ronda di Poskamling ataupun Pos Ronda, sebagai wujud nyata dalam menjaga dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif. Ungkapnya.

Selain itu, Babinsa juga terus melaksanakan himbauan kepada warga, agar selalu menjaga kebersihan lingkungan. Setiap kepala keluarga harus menyediakan tempat sampah, untuk menghindari buang sampah sembarangan. Melalui kegiatan ini dihadapkan dapat membiasakan warga untuk hidup bersih dan sehat. Pungkas Sertu Jamil.***