Babinsa Sertu Dedi Supriyadi Melaksanakan Komsos Dengan Perangkat Kelurahan dan Tokoh Masyarakat

PEKANBARU-Untuk menunjang tugas – tugas babinsa agar bisa dilaksanakan dengan baik dan lancar perlu terus dijalin nya hubungan Silaturahmi dengan semua elemen dan perangkat yang ada di wilayah binaan,Selasa (21/6/22).

Seperti yang sering dilakukan oleh Sertu Dedi Supriyadi Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru yang selalu menjaga hubungan baik dengan warga masyarakat maupun perangkat yang ada di Kelurahan untuk berkordinasi dalam setiap masalah ataupun untuk membuat kelurahan lebih baik kedepan nya.

Sertu Dedi Supriyadi selaku Babinsa mengatakan memang sudah tugas dan tanggung jawab nya untuk membina wilayah nya agar aman dan kondusif salah satunya dengan melaksanakan Komsos atau Silaturami dengan semua elemen yang ada sehingga memudah kan dalam menjalankan tugas kedepan nya.

Dedi juga dalam Komsos menyampaiakan agar sama-sama mendukung dan bersatu dalam Program Pekanbaru bebas Sampah tahun 2022 seperi tidak membuang sampah sembarangan, menyediakan tempat pembuangan sampah  serta selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan cara ber gotong -royong  karena dengan bersatu bersinergi masalah apa pun akan mudah dan bisa diatasi.ungkap Dedi.***