Serma Sarnata Mendampingi Lurah Dalam Rangka Lomba Kelurahan Terbaik Tingkat Kota Pekanbaru

PEKANBARU-Babinsa Kel.Perhentian Marpoyan Serma Sarnata Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru mendampingi Lurah dalam rangka evaluasi Desa dan Kelurahan dalam Penilaian Lomba Kelurahan terbaik tingkat Kota Pekanbaru bertempat di Aula Kantor Kelurahan Perhentian Marpoyan jalan Berlian Rt 03 Rw 02 Kec. Marpoyan Damai Kota Pekanbaru,Kamis (23/6/22).

Kegiatan dihadiri oleh Camat Marpoyan Damai Fauzan. S.STP., M,Sekcam Marpoyan Damai.Lurah Perhentian Marpoyan Ibu Yanuarti widia Anggraini, S.STP.Lurah Sekecamatan Marpoyan Damai.Bhabinkamtibmas Bripka Jon Putra.Seklur Perhentian Marpoyan Bapak Yuni Hardi, S.S.T.P,Ketua Lpm Kel.Bapak Andi Azman.Ketua Fkpm Kel. Bapak Dirman.Ibu-ibu PKK Kel.Perhentian Marpoyan.Ibu – ibu Kader Pos Yandu.

Acara digelar di Aula Kelurahan yang selain dihadiri oleh Babinsa Kelurahan Perhentian Marpoyan Serma Sarnata juga dihadiri 5orang Tim  penilai dari Pemerintah Kota Pekanbaru disegala bidang.

Kegiatan penilaian diawali dengan sambutan.Kelurahan Perhentian Marpoyan mendapatkan kepercayaan dalam kegiatan penilaian Kelurahan terbaik di Tingkat Kota Pekanbaru yang mana kelurahan Perhentian Marpoyan sebagai salah satu duta dari kecamatan dari segala bidang yang menyangkut di dalam lingkungan kelurahan itu sendiri. kita selalu berusaha memberikan yang terbaik sehingga penilaian dapat dinaikkan berlanjut sampai ketingkat provinsi , ujar babinsa.***