Kader PAN Sergai Siap Mendukung Zulkifli Hasan Jadi Presiden

SERGAI ,Ginews tv investigasi com -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) yang dilaksanakan di aula sekretariat DPD PAN Sergai di Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Jumat (24/6).

Sebelum mengawali sambutannya ketua DPD PAN Sergai Junaidi, saat memekikkan Zulkifli Hasan langsung dijawab oleh kader PAN Sergai dengan serentak dan kuat dengan sautan Presiden, Presiden.

Ketua DPD PAN Sergai dihadapan kadernya mengatakan hari ini kami berkomitmen minimal 5 kursi akan kita raih untuk di DPD PAN Sergai, Kalau bisa kita tambah kembali.

“Kedepannya PAN siap menyongsong dan membangun mewujudkan Serdang Bedagai yang Maju Terus. Namun kalau kita diperaktifkan PAN ini sebagi partai juga yang ada di Serdang Bedagai, kita siap. Tetapi kalau kita ditinggalkan kita siap melakukan apa arti ditinggalkan itu,” paparnya sambil senyum.

“Kita harus saling bergotong royong dan saling bahu membahu untuk membesarkan partai PAN di Kabupaten Serdang Bedagai ini,” harapnya dengan rinci.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumatera Utara (Sumut) Ahmad Fauzan Daulay dalam sambutannya mengatakan partai PAN adalah partai yang besar di Sumut.

“Kita punya 82 anggota DPRD Kabupaten/Kota, 8 anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dan 3 orang anggota DPR RI. Jadi kalau ada kepala daerah yang coba-coba bermusuhan sama PAN itu adalah Salang langkah,” ucapnya dengan tegas.

“Besok harus bisa PAN Sergai rebut kembali, minimal pimpinan DPRD Kabupaten Serdang Bedagai,” ujarnya.

Ketua DPW PAN Sumut juga berharap, mudah-mudahan Rakerda kita ini di ridhoi Allah SWT. Kemudian memberikan manfaat bagi partai kita demi kemajuan dan kebesaran partai PAN di Kabupaten Sergai.

Sebelum menutup pidatonya, ketua DPW Pan Sumut juga memikikkan Zulkifli Hasan, Dengan penuh gelora kader PAN yang berhadir menjawab Presiden, Presiden. Selanjutnya Rakerda tersebut langsung dibuka oleh Ketua DPW PAN Sumut Ahmad Fauzan Daulay.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua DPW PAN Sumut yakni Dedek Kurniawan Gultom, Dahron Hutagaol, Luthfi Fauzi, Wakil Sekretaris Suartono dan Muktar Sabili, Sekretaris DPD PAN Sergai Nahwan, Bendahara PAN Sergai Darmalina, Wakil Ketua H. Ngatiman. (Suyanto)

Teks Poto : KETUA DDP PAN Sergai Junaidi saat menyampaikan sambutan dihadapan peserta yang mengikuti Rakerda, Jumat (24/6). Geniws tv /Suyanto