Peltu Masturo Melaksanakan Kegiatan Pembersihan Sampah Bersama Tiga Pilar

PEKANBARU-Babinsa Kelurahan Rejosari Koramil 04/LPH jajaran Kodim 0301/Pekanbaru Peltu Masturo melaksanakan kegiatan pembersihan sampah yang terletak di Jl. Harapan Jaya Kel. Kecamatan Tenayan Raya, Jum’at (24/6/22).

Kegiatan pembersihan sampah tersebut ikut serta hadir Lurah Bencah Lesung Alwis Septian S.STP , M.Si,Lurah Rejosari Iif Syafullah S.STP,Dan Pos Tenayan Raya Peltu Masturo.Babinsa Ramil 04/Lph,Bhabinkamtibmas Bripka Jontra
Ketua RW 05 Bencah Lesung bapak  Muliaman Silalahi,Ketua RW 04 Bencah Lesung bapak Bernat Simanjuntak,Ketua RW 03 Bambu Kuning Bapak Nirwan.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Rejosari mengingatkan kepada Ketua RT RW yang hadir agar selalu memantau dan mengawasi jalan yang sudah di bersihkan, jika masih ada yg melakukan pembuangan sampah sembarangan usahakan di data dan di laporkan kepada satgas sampah yang telah di bentuk oleh Pemko.

“Selalu himbau warga masyarakatnya untuk tetap membuang sampah pada tempatnya dan sediakan tong sampah agar memudahkan petugas kebersihan (sampah ) menjemputnya.pungkas Peltu Masturo.***