Serka Asikin Melaksanakan Komsos Dengan Lurah Bencah Lesung Dan Perangkatnya, Bahas Kebersihan Lingkungan

PEKANBARU-Kepedulian dan pengawasan kebersihan lingkungan terus dilakukan Babinsa sebagai pembina dan penjaga wilayah teritorial.Babinsa Kelurahan Bencah Lesung Koramil 04/Limapuluh Kodim 0301/Pekanbaru, Serka Asikin , selalu melaksanakan komunikasi sosial dengan Lurah bapak Lwis Septian S.Stp, di kediaman Bapak Drs.Basri Jalan Tenayan Rt 02 Rw 07 Jumat (24/6/2022).

“Kebersihan lingkungan menjadi salah satu persoalan yang harus disegarkan. Terutama penumpukan sampah yang sampai saat ini pengangkutannya harus dilakukan secara maksimal mengingat ada komplain warga, yang kadang pengambilan sampahnya terlambat/ Menumpuk.

Senada sebagai Lurah Bencah Lwis Septian S.stp mengaku siap memberikan yang terbaik. Dan mengajak Para Kasi dan Stafnya untuk melakukan peninjauan langsung kembali sejumlah titik tumpukan sampah di wilayah kelurahan Bencah Lesung.

Pihak kelurahan mengucapkan terimakasih kepada pihak TNI yang sudah bekerjasama membantu mengatasi persoalan sampah dan selalu berkordinasi di setiap kegiatan apapun” sebutnya

Lurah dan Babinsapun menghimbau ke seluruh masyarakat di kelurahan Bencah Lesung untuk menjaga kebersihan lingkungan.Terutama kebersihan selokan didepan rumah yang dapat menimbulkan sarang nyamuk.

“Kebersihan pangkal kesehatan.Mari bersama kita peduli untuk kesehatan kita bersama,” tutupnya.***