Babinsa Labuh Baru Timur Monitor Wilayah, Sekaligus Komsos Dengan Warga

PEKANBARU-Kopda Edo Bayu Setiawan  Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan monitor situasi wilayah, sekaligus Komsos dengan warga binaan. Sabtu, (25/06/2022).

Kegiataan komunikasi sosial (Komsos) ini dilaksanakan oleh Babinsa Labuh Baru Timur Kopda Edo Bayu Setiawan agar lebih dekat dengan warga diwilayah binaanya.

Dikatakan oleh Kopda Edo Bayu, “Kegiatan rutin patroli wilayah ini sebagai upaya yang dilaksanakan Babinsa, untuk mengetahui perkembangan situasi wilayah secara langsung ditengah-tengah lingkungan masyarakat. Melalui kegiatan ini, Babinsa dapat berintersksi dengan warga, sebagai sumber informasi. Katanya.

“Komsos yang dilaksanakan secara intensif dapat menumbuhkan kedekatan dengan warga. Sehingga terbina hubungan silaturahmi yang harmonis, dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat diwilayah binaan. Kata Edo Bayu.

“Pada kesempatan ini, juga disampaikan himbauan  untuk selalu menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan. Hal ini dilaksanakan dalam rangka membiasakan hidup bersih dan sehat ditengah-tengah lingkungan masyarakat diwilayah binaan. Ungkapnya.***