Tim Volley Putra Putri Polres Aceh Timur Berhasil Taklukan Tim Volley Kota Langsa

Aceh Timur–globalinvestigasinews.com–Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76 Polres Aceh Timur menggelar Turnamen Bola Volly Piala Kapolres Open Cup 1 Tahun 2022 yang digelar di Idi Sport Center (ISC).

Tim Bola Volly Putra berhasil taklukan Tim putra dari Kota Langsa dengan skor 3-0,sedangkan Tim Putri Polres Aceh Timur taklukan Tim Putri Kota Langsa dengan skor 3-0 sekaligus. (25/6-2022).

Dari kemenangan tersebut Tim Putra dan Tim Putri Polres Aceh Timur berhasil melaju ke babak selanjutnya melawan Tim-tim kuat Kabupaten lain nya.

Kasat Reskrim Polres Aceh Timur AKP.Miftahuda Dizha Fezuono.S.I.K selaku ketua panitia mengatakan puas dengan penampilan para pemain yang bertanding pada sore hari ini.

“Sangat bagus dan puas melihat penampilan para pemain dari Tim Putra maupun Tim Putri Polres Aceh Timur sehingga mereka mampu mengalahkan Tim Putra Putri dari Kota Langsa,harapan nya insya allah Tim Putra dan Putri Polres Aceh Timur bisa terus menang sampai merebut Piala Kapolres Cup 1 Tahun 2022 ini.”pungkas Miftahuda.

NT.GINEWS