Babinsa Wonorejo Hadiri Siraman Rohani Ustadz Orange di Masjid Baiturrahman

PEKANBARU-Sebagai Insan hamba Tuhan sudah seharusnya kita sebagai umat manusia selalu memenuhi kebutuhan hidup yakni kebutuhan Rohani dan Jasmani.Dua kebutuhan ini sangat berkaitan dalam kehidupan manusia dalam mengarungi kehidupan di dunia ini.

Sebagai bentuk pemenuhan kebutuhan Rohani dapat diwujudkan dengan melaksanakan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaan masing masing,membaca Kitab suci,
mendengarkan pengajian yang disampaikan oleh ustad maupun pemuka agama dan lain lain.

Dalam pemenuhan kebutuhan tersebut maka Sertu Karnedi Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru yang bertugas di Kelurahan Wonorejo mengikuti pengajian Subuh yang diadakan di Masjid Baiturrahman yang beralamatkan di Jalan Bawal kelurahan Wonorejo Kota Pekanbaru,Minggu (26/6/22).

Dalam pengajian Ba’da Subuh yang di isi oleh Ustads Narlis Nazar yang berasal dari Jakarta yang bertemakan orang yang cinta agama adalah orang yang beribadah berjamaah di Masjid.

Pengajian Ustads Narlis Nazar atau yang lebih dikenal dengan gelar Ustads Orange ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani. MS.S.IP.,Ketua RW 06 Ahmad Firza ,Bhabinkamtibmas dan Jamaah Masjid Baiturrahman.

Dalam siraman Rohani nya Ustads Orange menyampaikan selayaknya sebagai Insan yang beriman untuk selalu menegakkan ibadah shalat selalu berjamaah di Masjid tempat tinggal sendiri karena dengan ibadah di Masjid dapat menegakan syiar agama dan mendapatkan pahala berlipat ganda serta dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi sesama Jamaah.***