Danramil 03/Senapelan Hadiri Acara Penutupan Festival Sungai Jantan Tahun 2022

PEKANBARU-Kapten Arh Hardi Danramil 03/Senapelan mewakili Dandim 0301/Pekanbaru menghadiri Acara Penutupan Festival Sungai Jantan Tahun 2022 dalam rangka Hari Jadi Kota Pekanbaru Ke-238, bertempat di Taman Rumah Singgah Tuan Kadi Jl. Perdagangan RT 01 RW 02 Kel. Kampung Bandar Kec. Senapelan. Sabtu Malam, (25/06/2022).

Acara ini dihadiri oleh ; Pj. Walikota Pekanbaru diwakili oleh Kadisbudpar Hj. Masriah, Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Dandim 0301/Pekanbaru diwakili Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi, Dirpol Airud diwakili Kasubdit AKBP Lilik Eko Putro, Kapolresta Pekanbaru diwakili Kasat Binmas Kompl Ferizal, Kajari diwakili, Para Kepala OPD atau yang mewakili, Kepala KSOP Kelas III Pekanbaru diwakili Kapos Tanjung Rhu Bpk Garmedi, Camat Senapelan Yeni Erita, S.Sos, Kapolsek Senapelan diwakili Wakapolsek AKP Retno Puji Astuti, Babinsa Kampung Bandar Pelda Iskandar, Bhabinkamtibmas Aiptu Jimmy Farma, Lurah Se-Kecamatan Senapelan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Daerah, dan Tokoh Pemuda, serta tamu undangan.

Pada kesempatan ini Kapten Arh Hardi menuturkan, “Acara ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Pekanbaru ke 238. Dan festival Sungai Jantan ini merupakan salah satu acara yang baru pertama dilaksanakan dan mengambil tempat di halaman Rumah Singgah Tuan Kadi. Pada rangkaian acara ini disajikan berbagai pentas seni dari seniman Kota Pekanbaru dan festival makanan malayu. Ujarnya.

“Pada acara ini juga dilaksanakan penyerahan piagam penghargaan kepada para pendukung kegiatan Festival Sungai Jantan, diantaranya diberikan kepada Koramil 03/Senapelan. Alhamdulillah berkat dukungan seluruh instansi terkait dan masyarakat Senapelan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Pekanbaru Ke-238 berlangsung dengan tertib, aman dan kondusif. Pungkas Kapten Hardi.***