Babinsa dan Lurah Komsos dengan Pengurus Posyandu Bahas Perkembangan Posyandu di Setiap RW

PEKANBARU-Babinsa kel. Sekip Serda Satia Eka Putra bersama Lurah Sekip Edwar Brata Putra S.ip komsos dengan pengurus Posyandu di warung Gumik bahas perkembangan dan kesinambungan kebutuhan perlengkapan Posyandu di setiap Rukun Warga (RW) dikelurahan Sekip.Senin (27/6/22).

Semakin banyaknya angka kelahiran  di wilayah kelurahan Sekip Posyandu sangat dibutuhkan oleh warga Sekip karena dengan adanya posyandu, warga tentu lebih mudah memantau perkembangtumbuhan anak-anak mereka dengan baik hanya dengan datang ke posyandu terdekat di Rukun Warga (RW) masing-masing tanpa harus jauh-jauh datang ke Puskesmas atau Rumah Sakit.

Namun banyaknya kebutuhan perlengkapan dan kebutuhan pendukung yang harus disiapkan oleh posyandu maka Perangkat kelurahan terutama Lurah Sekip Edwar Brata Putra S.ip menyampaikan bahwa kelurahan akan mendukung dan membantu Posyandu disetiap RW berupa kebutuhan pendukung seperti Pudding dan lainnya.

Selaras dengan itu, Babinsa Kelurahan Sekip juga menyampaikan mendukung sepenuhnya kegiatan Posyandu disetiap RW, serta akan koordinasi dan menggandeng pihak-pihak terkait untuk mendukung dan memajukan posyandu di kelurahan Sekip.ujar Babinsa.***