Dalam Rangka Menyambut HUT Kota Pekanbaru Babinsa Monitor Acara Pembukaan Bazar UMKM dan Ekonomi Kreatif

PEKANBARU-Babinsa Kel. Tangkerang Timur Pelda Sunari Koramil 04/Lph  Kodim 0301/Pbr monitor acara pembukaan bazar UMKM dan Ekonomi Kreatif  dalam rangka menyambut HUT kota Pekanbaru  di Taman Rekreasi Alam Mayang jalan Imam Munandar Kel.Tangkerang Timur kec Tenayan Raya,Senin (27/6/22).

Kegiatan bazar di hadiri Turur Hadir PJ
Walikota Bapak Muflihun S.Stp,Ketua LAM Riau,Kadis UMKM kota,Kadis Perindag,Danramil 04/ lph,Kapolsek Tenayan Raya,Lurah Sekecamatan Tenayan Raya,Ketua LPM kecamatan Tenayan Raya,Ketua LPM kelurahan Tangkerang Timur,Ketua Pelaksana Bapak Riyono Grde Trisoko,warga mayarakat kecamatan Tenayan Raya dan sekitarnya.

Dalam kesempatan tersebut PJ Walikota memberikan kata sambutan sekalian pembukaan acara bazar UMKM dan Ekonomi Kreatif.

Dalam sambutannya  memberikan himbauan bahwa UMKM menjadi pilar ekonomi bagi Negara, sehingga perlu memperoleh perhatian khusus, kesempatan yang besar dan dukungan yang maksimal dari pemerintah sebagai upaya keberpihakan pada ekonomi rakyat.ungkapnya.

Selain itu juga Babinsa juga mengingatkan agar selalu tingkatkan dan tegakan Prokes  dengan melaksanakan 5 M : 1. Memakai masker, 2. Mencuci tangan dengan sabun, 3. Menjaga jarak (Sosial Distancing), 4. Mengurangi mobilitas, 5. Menjauhi kerumunan, Dalam pencegahan penyebaran covid 19.Kata Babinsa.***