Babinsa Dampingi Lurah Dalam Lomba Evaluasi Perkembangan Desa Dan Kelurahan Tingkat Kota Pekanbaru

PEKANBARU-Dalam kegiatan EPDesKel atau evaluasi desa dan kelurahan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Pekanbaru yang dilakukan dinas terkait untuk menilai dan menengukan Kelurahan terbaik, Sertu Dedi Supriyadi Babinsa Kel. Sidomulyo Timur Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru bersama perangkat Kelurahan lain nya mendampingi lurah dalam menyambut tim penilai dalam mekaksanakan evaluasi di Kel. Sidomulyo Timur,Rabu (29/6/22).

Dalam evaluasi yang dilaksanakan di Aula Kelurahan jalan Adi Sucipto Rt 01 Rw 14 yang dihadiri Camat Marpoyan Damai bpk Fauzan. S.STP,. M.Si, Sekcam, Lurah Sidomulyo Timur ibu Media Nova.S.Sos., M.Si  dan lurah Sekecamatan Marpoyan Damai, Seklur Sidomulho Timur, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Babinpotdirga,  Ketua Lpm, Ketua Forum Rt Rw, Karang Taruna, Ketua Fkpm, Anggota Posyandu, Ibu PKK dan Toko Masyarakat.

Kegiatan yang di mulai dengan kata sambutan Camat Marpoyan Damai dan Paparan lurah Sidomulyo Timur tentang kondisi serta keadaan wilayah dan dilanjutkan dengan pertanyaan-pertayaan dari 5 orang Tim penilai yang membawahi bidang nya masing-masing dan di tutup dengan foto bersama.

“Dengan bersinergi bersatu bersama Alhamdulillah Kelurahan Sidomulyo Timur mendapatkan hasil yang baik yaitu memperoleh Juara 3 Kel. Terbaik Lomba EPDesKel tahun 2022 tingkat Kota Pekanbaru,kata Babinsa.***