Babinsa Kampung Bandar Monitoring Giat PPDB Di SMK Muhammadiyah 1 Pekanbaru

PEKANBARU-Pelda Iskandar Babinsa Kampung Bandar Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru monitoring kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) disekolah SMK Muhamadiah 1 Pekanbaru Jl. Senapelan No.10A Kelurahan Kampung Bandar Kecamatan Senapelan. Rabu, (29/06/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pelda Iskandar, sebagai bagian kegiatan rutinitas hariannya dalam memonitoring wilayah binaannya, salah satunya kegiatan PPDB di SMK Muhammadiyah 1 Pekanbaru.

Dikonfirmasi awak media Pelda Iskandar menjelaskan, “Kegiatan ini merupakan bagian kegiatan komunikasi sosial (Komsos) yang dilaksanakan Babinsa, serta upaya monitoring wilayah binaan agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif. Melalui kegiatan ini Babinsa juga dapat memastikan bahwa proses PPDB yang berlangsung di sekolah-sekolah diwilayah binaannya berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Ujarnya.

“Pada kesempatan ini Babinsa juga menyampaikan, “Meskipun angka penyebaran dan penularan Covid-19 cenderung menurun, namun kita harus tetap selalu waspada, dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan. Hal ini sebagai langkah antisipasi, guna pencegahan terhadap penyebaran dan penularan Covid-19. Dengan tujuan agar proses belajar mengajar dapat berjalan dengan normal sesuai dengan yang kita harapkan. Tutup Pelda Iskandar.***