Danramil 03/Senapelan Hadiri Undangan Persemian Gedung Gerai Kembang Setaman

PEKANBARU-Danramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Kapten Arh Hardi menghadiri undangan peresmian Gedung Gerai Kembang Setaman di Jl. Sekolah Gg. Berdikari Kelurahan Tirta Siak Kecamatan Payung Sekaki. Kamis, (30/06/2022).

Acara ini dihadiri oleh ; Camat Payung Sekaki Dra Rahma Ningsih, M.Si, Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi, Perwakilan dari PT. PLN (Persero) I Made Suryani, Lurah Se-Kecamatan Payung Sekaki, Babinsa Serda Eko Priono, Ketua RT-RW Se-Kelurahan Tirta Siak, Tokoh Masyarakat, Serta Ketua dan anggota Gerai Kembang Setaman. 

Ditemui awak media Danramil 03/Senapelan menuturkan, “Kami sangat mengapresiasi dengan diresmikannya Gerai Kembang Setaman ini, karena ini merupakan salah satu wadah untuk mengembangkan potensi sumberdaya manusia yang ada diwilayah, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya. Hal ini tentu sangat membantu pemerintah dalam mengurangi angka pengganguran, ditunjang oleh adanya kewirausahaan yang terbentuk diwilayah. Ujarnya.

“Gerai Kembang Setaman ini merangkul masyarakat khususnya Ibu-ibu rumah tangga, membentuk kelompok usaha, agar mempunyai penghasilan tambahan dalam rangka meningkatkan perekonomian keluarganya. Kami berharap semoga usaha ini dapat terus berkembang, sehingga dapat menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat kita yang membutuhkan. Ungkap Kapten Hardi.***