LETKOL CZI ALID SETIAWAN RESMI JABAT KOMANDAN KODIM 1607/SUMBAWA, KODIM GELAR ACARA PENYAMBUTAN

Sumbawa Besar NTB.
Kamis 30/6/2022 bertempat di makodim 1607/sumbawa dilaksanakan acara penyambutan letkol Czi Alid setiawan sebagai komandan kodim 1607/sumbawa.

Letkol czi Alid setiawan bersama ketua Persit KCK cabang XXVII kodim 1607/sumbawa ibu Novie Andriani dalam acara penyambutannya, di sambut dengan tarian Nguri sekaligus pengalungan bunga dan sebagai acara puncak dalam penyambutan komandan kodim 1607 Sumbawa yang baru adalah acara tradisi pedang pora.

Setelah seluruh acara penyambutan berlangsung, kegiatan dilanjutkan dengan Rama tama serta pisah sambut antara wakil sementara komandan kodim 1607/sumbawa letkol inf kaharudin bersama komandan kodim 1607/sumbawa yang baru.

Dalam pisah sambut wakil sementara Dandim 1607/sumbawa letkol inf kaharudin menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh anggota serta ucapan selamat datang kepada Dandim baru letkol czi Alid setiawan.

“Saya bangga dengan kodim 1607/sumbawa, dan saya ijin pamit untuk kembali ke jabatan kami di kodam tentunya jika ada salah kata ataupun tingkah laku yang kurang berkenan mohon saya di maafkan ungkap inf kaharudin sambil menutup sambutannya.

Kegiatan pun berlanjut dengan sambutan dari dandim baru letkol czi Alid setiawan di awali dengan perkenalan diri kepada seluruh anggota serta harapan ke depan sekaligus visi misinya.

Dalam visi misi dandim baru 1607/sumbawa akan selalu memperjuangkan kepentingan satuan dan membantu anggota dalam menyelesaikan setiap persoalan, jadi saya Mohon dukungan serta kerja samanya. Dan kepada rekan rekan semua, agar kita bersama sama bisa menyelesaikan tugas pokok maupun tugas tambahan lainnya tegas dandim 1607/sumbawa. (Aa)