Ciptakan Lingkungan Bersih, Babinsa Kampung Baru Bersama Lurah Dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Goro Bersama Warga

PEKANBARU-Babinsa Kelurahan Kampung Baru Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Sertu Marhamudin bersama Lurah Asneti. Y, SE, dan Bhabinkamtibmas Aiptu Anton Basir melaksanakan  kegiatan gotong royong bersama warga di Jl  Meranti Kel. Kampung Baru Kecamatan Senapelan. Minggu (03/07/22).

Babinsa Koramil 03/Snpl Sertu Marhamudin mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Kelurahan Kampung Baru. Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi parit dan bahu jalan yang  semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan.” Jelasnya.
 
Lebih lanjut, Gotong royong ini juga sebagai upaya edukasi agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” Pungkasnya.
 
Sementara itu,Lurah Kampung Baru Asneti. Y, SE, menyampaikan, “Terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan gotong royong ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga parit dan bahu jalan terlihat bersih dan rapi. Dan saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan. Ini merupakan kegiatan yang positif serta dalam rangka menalin kerjasama dengan seluruh aparat pemerintah dan warga. ”Ungkapnya.
 
Hadir dalam kegiatan gotong royong ini ; Camat Senapelan Yeni Erita, S.Sos, Lurah Kampung Baru Asneti. Y,  SE, Babinsa Sertu Marhamudin, Bhabinkamtibmas Aiptu Anton Basir, Ketua forum  RT-RW Alfitri Alfa, 30 personil PUPR , 10 Mahasiswa KKN dari UNRI serta warga.***