Serda Delfian Mengikuti Dan Memonitor Pemilihan Ketua RW 06 Kelurahan Tangkerang Labuai

PEKANBARU-Warga Kelurahan Tangkerang Labuai  dengan sangat antusias mendatangi tempat pemungutan suara pemilihan Ketua 06 di kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya,,Minggu (3/7/2022).
Sebagai Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru,Serda Delfian melaksanakan pemantauan kegiatan pemungutan suara Pemilihan Ketua RW di wilayah binaannya.

Terlihat di lokasi, Warga dengan penuh semangat mendatangi TPS untuk memberikan suaranya untuk memilih seorang pemimpin pada Kegiatan pemungutan suara Pemilihan. Dan Pemilihan Ketua RW 06 dilaksanakan secara demokratis.

Akan hal itu,Serda Delfian menyampaikan pesan kepada masyarakat agar siapapun nanti yang terpilih menjadi ketua RW agar didukung dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Perangkat di kelurahan.

Dalam situasi pemilihan ketua RW ini hendaknya masyarakat selalu berfikir dan bertindak dengan bijak tidak boleh terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang akan membuat keresahan di masyarakat khususnya di Kelurahan Tangkerang Labuai ini.

“Saya selaku Babinsa menghimbau agar masyarakat harus bersatu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, jangan sampai setelah pelaksanaan pemilihan terjadi permusuhan karena perbedaan pilihan. Tetap jaga kerukunan” terangnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bpk Syafruddin SH Lurah Tangkerang Labuai,Bpk Hendra Kasipem kec Bukitraya,Babinsa,Babinpotdirga, Bapak  Anton Drs Ardi Hamin,M.Si calon no urut (1),Bapak Peri calon no urut (2).Bapak Hamdani Octo,S,Pd calon no urut (3),Ibu Suraya,SE. calon no urut (4),Ketua RW  se Kelurahan Tangkerang Labuai,Tokoh masyarakat dan warga  RW 06 Kelurahan Tangkerang Labuai,Jajaran panitia pemilihan RW 06 Kel Tangkerang Labuai.***