“Wartawan Dikeroyok, Pelaku Sudah Dilaporkan ke Polisi !!”

 2 total views,  1 views today

Global Investigasi News.Com, 02/07/2022, Telah terjadi pemukulan kepada M. Zainul Arifin Kaperwil Media Cetak & Online Global Investigasi News Propinsi Sumatera Utara, adapun pemukulan terjadi pada hari Jum’at 01/07/2022 sekitar Pukul 22.15 WIB.

Awalnya terjadi cekcok mulut antara kakak beradik dikarenakan si adik menuduh kakaknya mencuri daun daun dan jualan sate daging busuk, jadi si kakak tidak senang terus beradu mulut, kalah beradu mulut si adik yang bernama Mal mendatangi suami kakaknya dan meludahi suami kakanya kebetulan suami kakaknya seorang wartawan.

Diwaktu si adik Mal meludahi suaminya, kakak berinisial (LP) menghalangi suami agar si adik tidak terpukul dan suaminya-pun mundur dan bengong melihat kakak beradik bergelut
lalu datang suami Mal yang bernama Muj langsung memukul suami kakak (LP)
dikarenakan suami kakak tidak siap kena pukul dan tersungkur di tanah dan di pukuli bertubi tubi tidak sempat melawan tak lama kemudian datang seseorang yang nama panggilannya AT datang memukuli juga, setelah suami si kakak berhasil berdiri Si Muj “melarikan diri ?!”

Selanjutnya M. Zainul Arifin berobat ke Puskesmas Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu. Setelah berobat Ia melaporkan para pelaku ke Polisi pada hari Sabtu 02/07/2022 sekitar jam13.30 WIB. Namun tengah malam itu juga keluarga Muj dan AT pergi, keluarga AT dan istri Muj naik pick-up dan Muj naik motor sekitar jam 01.12 WIB. *** Bersambung Team