Melaksanakan Patroli Wilayah dan Komsos Bersama Warga Babinsa 03/Snpl Bahas Kebersihan Lingkungan

PEKANBARU-Babinsa Kel.Tampan, Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pbr  Serda Joni Marlin melaksanakan giat patroli wilayah dan Komsos bersama warga pada Selasa (5/7/2022) pukul 11.05 Wib, di Jalan Pemuda RT 003 RW 02  Kedai Cofe Lili Kel.Tampan ,Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru dalam rangka menjalin silaturahmi yang baik dengan warga diwilayah binaan.

Adapun Komsos membahas tentang 
meningkatkan kebersihan di 
lingkungan masing masing dan menghimbau kepada masyarakat melalui angkutan sampah mandiri agar membuat tong sampah di depan rumah masing masing.

Dalam kegiatan ini Babinsa menjelaskan bahwa masalah sampah di laut sekitar rumah warga menjadi suatu yang sulit untuk diatasi karena sampah dibuang sembarangan.
” Akan tetapi setiap ada waktu warga sekitar melaksanakan pembersihan bersama dan disini Babinsa menekankan hal ini untuk tetap melaksanakan pembersihan untuk menghindari penyakit yang disebabkan tumpukan sampah,” Jelas Babinsa.

Setiap ada permasalahan sampah di lingkungan ketua RT RW harus tahu kemana dulu melaporkan dan apabila ada hal-hal yang menonjol agar segera laporkan sama Babinsa.dan pada kesempatan ini tetap menekankan warga agar tetap menjaga Prokes covid 19.***