Babinsa Bandar Raya Menghadiri Acara Tatap Muka Lurah dan Ketua Tim PKK Kelurahan Bandar Raya Dimasa Akhir Jabatan

PEKANBARU-Periode kepengurusan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kelurahan Bandar Raya dan Lurah segera berakhir Oleh sebab itu Babibsa Kel.Bandar Raya Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Pelda Dafrizal  menghadiri acara pertemuan tatap muka Lurah dan Ketua tim penggerak PKK Kelurahan Bandar Raya dalam rangka berakhirnya masa jabatan dan masa dinas sebagai  Lurah serta Ketua Tim Penggerak PKK dengan segenap aparatur perangkat Kelurahan. Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Jl. Harapan Jaya.Rabu (6/7/22).

“Semoga semangat PKK tetap hidup. Pengurus PKK terus lakukan amanah pemberdayaan masyarakat. Memberi support, tidak hanya secara materi atau tidak harus bermodalkan uang, tetapi bisa mencari solusi dan berkoordinasi dengan OPD terkait. Jangan minder, namun harus percaya diri. Kader posyandu, dasawisma, dan masyarakat terkait pendidikan, ekonomi, kesehatan, dan masalah keluarga,”ucap Babinsa.

Dalam hal ini ketua tim penggerak PKK  mengatakan, selama Ia berkecimpung di PKK dan banyak suka duka namun juga perubahan yang telah terjadi.

Menurutnya, Kepengurusan PKK ini cukup solid dan tangguh menghadapi rintangan mengarungi badai dalam perjalanannya.berkat kerjasama tim  yang dirasakan cukup bermanfaat bagi para Pengrajin maupun pengusaha UMKM untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.tuturnya.

“Terimakasih atas kebersamaan selama ini dan mohon maaf atas kekurangan selama bertugas. Mari lanjutkan dedikasi kepada masyarakat dan tetap menjaga tali silaturahmi,”ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Lurah Bandar Raya”Selama ini, Ketua tim penggerak PKK  terkesan sangat semangat, cekatan, dan tangguh. Bagi pengurus PKK, silahkan diteladani semangat Ketua PKK selama ini dan bertanya jika ada yang diragukan,”ujarnya.

“Jika bukan kita yang membangun daerah siapa lagi. Kami mohon pamit dan mohon maaf jika ada salah dan kekurangan selama bertugas. Mari lanjutkan teladan yang baik selama ini,”pungkas lurah.

Acara turut di hadiri oleh Lurah Bandar Raya bersama Ketua Tim Penggerak PKK,Babinsa Pelda Dafrizal,
Bhabinkamtibmas Brigadir Syahrial,
Seluruh Staf Kelurahan,Ketua LPM beserta anggota,Ketua RT/RW berserta anggota,Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda.***