Babinsa LBB Hadiri Penyaluran Bantuan Pakaian Dan Makanan Bagi Korban Kebakaran

PEKANBARU-Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang tertimpa musibah kebakaran, Babinsa Kelurahan Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Romi Saputra bersama Lurah Wahyu Nofriandi, M.Pd, menghadiri undangan Dinas Sosial Kota Pekanbaru dalam menyalurkan bantuan pakaian dan makanan untuk korban kebakaran rumah warga. Rabu, (06-07-2022).

Bantuan pakaian dan makanan diberikan kepada 3 orang Kepala Keluarga (KK) atas nama, Hendri Lumban Toruan, Rebeka Devina Purba, Rudi Syahrudi. Hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinsos Kota Pekanbaru Dr. H. Idrus, M. Ag, diwakili Sekretaris Hj. Tettiniza, M.Pd, Ketua LPM, Forum RT-RW, Tokoh Masyarakat, serta warga binaan.

Serda Romi Saputra mengatakan adapun bantuan dari masyarakat secara sukarela ini membantu meringankan beban warga yang terdampak kebakaran rumah,

Seperti diketahui, peristiwa Kebakaran rumah ini terjadi. Beruntung dari kebakaran itu tidak ada korban jiwa, namun kerugian materil ditafsir sampai ratusan juta, yang menjadi korban ada 3 kepala keluarga. Di antaranya Hendri Lumban Toruan, Rebeka Devina Purba, Rudi Syahrudi.ungkapnya.

Dengan bantuan sembako yang diberikan dapat membantu meringankan beban warga pasca musibah kebakaran. Ia berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan bisa membantu keluarga yang kehilangan tempat tinggal akibat kebakaran, ujarnya.

Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan dapat membantu dan semoga beliau selalu diberikan ketabahan ditengah musibah yang dihadapi, harapnya.***